Minggu, 24 April 2011

SERTIJAB CAMAT PURBOLINGGO

Pada hari senin tanggal 28 Maret 2011, Drs. Ibnu Santoso telah resmi mengemban tugas sebagai Camat Purbolinggo yang baru menggantikan Camat Purbolinggo yang lama Ansori, S.Pd.,M.Si. begitu pula dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.Sebelum menjabat Camat Purbolinggo Bapak Drs. Ibnu Santoso adalah Camat Melinting dan Bpk Ansori, S.Pd.,M.Si setelah ini akan bertugas di Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Timur.

Kepada Bpk. Ansori, S.Pd.,M.Si kami ucapkan terimakasih dan selamat jalan. sedangkan kepada Bpk Drs. Ibnu Santoso selamat bertugas semoga kedepan Kecamatan Purbolinggo lebih baik dan lebih maju.

Pada acara serah terima jabatan Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Purbolinggo dihadiri oleh Uspika Purbolinggo, KPD se-Kec. Purbolinggo, Kepala Desa Se-Kec. Purbolinggo. Ketua TP PKK Desa Se-Kec.Purbolinggo dan Tamu undangan yang lain.





3 komentar:

  1. Silahkan Komentar bila ingin komentar.. supaya saling kenal

    BalasHapus
  2. Selamat kepada Bapak Camat Purbolinggo yang baru Bp. Drs. Ibnu Santoso, selamat mengemban tugas di Purbolinggo. Semoga Kecamatan Purbolinggo yang kita cintai ini semakin maju, dan semoga petani di Kecamatan ini semakin diperhatikan aza...
    Alvin com

    BalasHapus
  3. Salam Kenal,
    Semoga Hadirnya Situs Kecamatan Purbolinggo bisa menjadi media interaksi antar warga purbolinggo khususnya dan masyarakat lainnya. Ayo Majukan Kecamatan kita melalui dunia maya. salam

    BalasHapus